Sempat Di Zolimi, Mourinho Percaya Wasit Inggris

»,, || Leave a komentar

Sempat Di Zolimi, Mourinho Percaya Wasit Inggris

Meski dirinya sempat merasa dirugikan oleh wasit di Premier League pekan lalu, Jose Mourinho mengaku dirinya masih sepenuhnya percaya pada wasit Inggris.

Manajer asal Portugal tersebut diusir keluar lapangan oleh wasit Chris Foy di laga melawan Aston Villa. The Special One merasa dirinya tak pantas mendapatkan hukuman seperti itu. Namun rupanya, hal tersebut sama sekali tak mengurangi kepercayaan sang manajer pada ofisial.

"Dalam hubungannya dengan sepakbola Inggris, tidak ada seorang pun di luar negeri ini yang begitu peduli dengan sepakbola Inggris dibanding ketika saya bekerja selama lima tahun di Italia dan Spanyol," tutur Mourinho pada reporter.

"Anda paham karakter saya. Saya mengatakan apa yang saya katakan dan apa yang saya rasakan. Meski setelah hari Sabtu (laga melawan Villa), saya masih katakan bahwa wasit Inggris amat sangat bagus dan saya amat percaya pada mereka," pungkasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Sempat Di Zolimi, Mourinho Percaya Wasit Inggris]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|