Gabriel Heinze Pensiun Dari Sepakbola

» || Leave a komentar

Gabriel Heinze Pensiun Dari Sepakbola

Gabriel Heinze mengumumkan bahwa ia menyatakan pensiun dari dunia sepakbola. Sering berkutat dengan cedera menjadi alasan utamanya memilih keputusan ini.

Pemain Newell's Old Boys ini sudah lama berjuang mengatasi berbagai macam masalah fisik selama beberapa tahun belakangan ini. Ia sudah merasa bahwa tubuhnya tak lagi mampu bersaing di sepakbola pada level tertinggi.

"Seperti dalam hidup, mimpi juga punya akhir. Menjadi bagian dari klub terindah di Argentina akan selalu berada di hati saya," ungkap Heinze di situs resmi klub.

"Saya ingin memberi tahu bahwa di akhir musim ini saya tidak akan lagi bermain untuk klub ini. Saya tidak bisa bertarung melawan kenyataan tubuh saya. Saya tidak bisa memenangkan ini."

Heinze yang saat ini berusia 35 tahun memulai karirnya di klub Argentina sebelum merantau ke Eropa bersama Real Valladolid, PSG, Manchester United, Real Madrid, Marseille dan AS Roma.

Ia kembali ke Newell's pada tahun 2012 dan sudah tampil sebanyak 41 kali sebelum mengumumkan pensiun. Heinze juga punya 72 caps bersama tim nasional Argentina antara tahun 2003 sampai 2010.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Gabriel Heinze Pensiun Dari Sepakbola]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|