Moyes Ingin Eksploitasi Kelemahan Bayern

», || Leave a komentar

Moyes Ingin Eksploitasi Kelemahan Bayern

Manajer Manchester United, David Moyes, belum lama ini mengisyaratkan bahwa ia sudah mengantongi kelemahan Bayern Munich dan akan berusaha keras untuk mengeskploitasinya.

Bayern Munich adalah lawan United di babak 8 besar Liga Champions. Banyak orang menyebut kans Wayne Rooney dkk untuk maju ke semifinal kini menipis, karena status Die Roten sebagai juara bertahan kompetisi antar klub Eropa tersebut.

"Saya sudah melihat beberapa hal dan saya mendapat ilham situ. Saya akan berusaha keras untuk fokus pada hal tersebut," tutur Moyes pada reporter.

"Mereka adalah juara bertahan, namun saya pikir tak ada juara bertahan yang memenangkannya dua kali. Saya harap kami bisa mengatasi itu. Ini adalah laga yang penting, namun hal yang paling penting adalah kami sudah ada di perempat final. Jadi ya, kami memang mendapat undian yang berat namun kami masih ada di sini dan kami akan terus berjuang," pungkasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Moyes Ingin Eksploitasi Kelemahan Bayern]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|