Xavi Mengaku Sudah Berkemas Pergi ke New York

»,,,, || Leave a komentar

Xavi Mengaku Sudah Berkemas Pergi ke New York

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya sejatinya telah mempersiapkan diri pindah ke Amerika Serikat dan bergabung dengan New York City. Namun semua berubah setelah ia menerima telepon dari Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.
"Keputusan telah dibuat. Saya akan ke New York. Semuanya telah selesai. Namun telepon dari Bartomeu mengubah segalanya. Dia menelepon agen saya dan mengatakan bahwa ia ingin saya bertahan," ujarnya.

Dan diungkapkan juga oleh Xavi bahwa sebelum gelaran Piala Dunia lalu dirinya sejatinya telah memutuskan untuk pergi. Ia merasa tak berguna lagi untuk Barca sehingga ia merasa lebih baik pergi.

Namun usai Piala Dunia, dirinya mendapatkan telepon dari Bartomeu dan juga dari pelatih Luis Enrique. Keduanya memintanya bertahan karena ia masih sangat dibutuhkan tim.

"Setelah Piala Dunia, saya menerima telepon dari Bartomeu dan kemudian berbicara dengan Luis Enrique. Dia mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain yang sangat berguna, dan bila saya membuktikannya, saya akan bermain. Ia merasa saya masih sangat kompetitif dan kami akan memiliki tahun bagus di sini," ujarnya.

"Dia meyakinkan saya, dan itu sangat menentukan. Saya berubah pikiran. Saya bahkan sudah mengemasi koper bersama istri untuk pergi ke New York," tandasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Xavi Mengaku Sudah Berkemas Pergi ke New York]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|