Beberapa Hari Lagi, Masa Depan Lampard Jelas

»,,,, || Leave a komentar

Beberapa Hari Lagi, Masa Depan Lampard Jelas

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, masa depan Frank Lampard di Manchester City akan segera diputuskan.

Lampard bergabung dengan The Citizens dengan status pinjaman dari New York City selepas hengkang dari Chelsea. Masa pinjaman tersebut akan berakhir pada Januari nanti.

Namun telah menjadi rahasia umum bahwa Pellegrini ingin Lampard bertahan hingga akhir musim. Dan baru-baru ini Pellegrini mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan ada keputusan terkait masa depan Lampard.

"Saya berharap bahwa situasi Lampard akan terselesaikan dalam beberapa hari ke depan," harap Pellegrini.

"Saya telah katakan di awal peminjaman Lampard, bahwa selama Desember kami akan memutuskan nasibnya. Namun saya ulangi sekali lagi bahwa saya berpikir Lampard sangat penting bagi tim, sehingga saya berharap dia bertahan di sini," tandasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Beberapa Hari Lagi, Masa Depan Lampard Jelas]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|