Barca Resmi Lepas Alex Song ke West Ham

»,,, || Leave a komentar

Barca Resmi Lepas Alex Song ke West Ham

Setelah dua musim gagal menembus skuat inti Barcelona, akhirnya Alex Song kembali ke kompetisi yang membesarkan namanya, Premier League. Klub asal London, West Ham mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi mendapatkan pemain asal Kamerun tersebut dengan status pinjaman selama semusim.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku antusias bisa kembali ke Inggris dan berharap bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya di posisi gelandang. Semasa bermukim di Camp Nou, Song memang kerap difungsikan sebagai bek tengah darurat.

"Saya sangat senang bisa berada di sini, bertemu dengan rekan dan juga fans West Ham United. Saya pikir keputusan untuk kembali ke London dan bermain di sini sudah tepat, karena klub ini punya ambisi dengan membangun stadion baru dan akan menjadi tim besar," ungkap Song seperti dilansir situs resmi klub.

"Saat masih di Spanyol, saya selalu mengatakan bahwa suatu saat saya akan kembali ke Premier League. Keputusan ini cukup sulit, karena saya juga mendapatkan tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions. Namun pada akhirnya saya memilih West Ham."

Song sendiri sudah cukup familiar dengan iklim sepakbola Inggris karena sempat membela klub London lainnya, Arsenal pada periode 2005-2012.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Barca Resmi Lepas Alex Song ke West Ham]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|