Alasan Agger Putuskan Pergi Dari Liverpool

»,,, || Leave a komentar

Alasan Agger Putuskan Pergi Dari Liverpool

Bek tengah Liverpool, Daniel Agger baru saja diumumkan dilepas oleh The Reds hari ini (30/08). Pemain asal Denmark ini bergabung kembali dengan klub profesional pertamanya, Brondby dengan nilai transfer yang disinyalir sebesar 3 juta Pounds. Terkait dengan kepindahan dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut, pemain 29 tahun ini membeberkan alasannya.

Agger merasa kondisi fisiknya tak lagi cukup memadai untuk bermain di Premier League. Merasa gagal bersaing dengan para bek tengah Liverpool lainnya, ia pun akhirnya memilih untuk hengkang agar tak membebani klub.

"Liverpool selalu menjadi rumah saya, keluarga kami sangat betah dan bahagia di sini. Namun dalam beberapa bulan terakhir saya mulai merasakan efek dari seringnya bermain di liga yang menuntut kekuatan fisik setinggi Premier League," ungkap Agger seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya tak akan bertahan jika saya merasa bahwa tak mungkin lagi bisa bersaing di tiap pekannya. Klub ini sangat spesial, dan saya akan menjadi suporter mereka di sepanjang hidup saya. Setiap kesempatan bermain di Anfield terasa sangat istimewa.

Agger sendiri bergabung dari Brondby dengan nilai transfer 6 juta Pounds pada Januari 2006 silam. Dalam delapan setengah tahun berkostum The Reds, pemain yang memiliki tato YNWA di ruas jari tangannya ini tampil dalam 242 laga dan mencetak 14 gol di seluruh kompetisi.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Alasan Agger Putuskan Pergi Dari Liverpool]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|