Tersingkir Dari Liga Champions, Del Piero Terkejut

», || Leave a komentar
Legenda Juventus yang saat ini bermain di Liga Australia Alessandro Del Piero mengaku terkejut saat Juventus tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Saya sangat terkejut ketika Juventus harus tereliminasi dari Liga Champions. Saya sangat yakin dengan tim tersebut dan saya cukup sedih dengan apa yang terjadi," ujar Del Piero.

"Mereka masih mempunyai Liga Eropa, Juventus sebaiknya tidak menganggap enteng kompetisi itu. Dan saya berbicara seperti itu karena di final nanti berada di Juventus Stadium," imbuhnya.

"Saya tidak mengetahui target Juventus di tahun 2014 ini tetapi memenangi Serie A tiga kali berturut-turut akan menjadi fenomenal.

Saat ini Juventus berada di peringkat pertama dengan 46 poin. Minggu ini Juventus juga akan melakoni pertandingan berat karena Si Nyonya Tua harus melawan peringkat kedua AS Roma di Juventus Stadium.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Tersingkir Dari Liga Champions, Del Piero Terkejut]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|