Alvarez: Bermain Bagus di Inter Jadi Tiket ke Piala Dunia

»,,, || Leave a komentar
Gelandang Internazionale Ricky Alvarez berharap bisa dipanggail ke timnas Argentina di Piala Dunia 2014 nanti. Bagi Alvarez, bermain cemerlang di tahun 2014 ini bersama Nerazzuri akan menjadi kunci supaya impiannya itu bisa terwujud.

Di bawah asuhan allenatore Walter Mazzarri, Alvarez menjadi sosok pemain penting yang tak tergantikan. Kontribusinya sejauh ini sangat besar sehingga Inter dibawanya menghuni peringkat kelima klasemen Serie A.

"2014 adalah tahun yang penting. Saya ingin bermain bagus bagi Inter, yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia," ungkap Alvarez kepada Sky Sport Italia.

"Tenaga saya sangat dibutuhkan di sini dan saya ingin melakukan yang terbaik bagi klub musim ini. Semua orang tahu bahwa di akhir musim akan ada Piala Dunia yang merupakan kesempatan langka."

"Namun saya tahu jika saya tidak bermain bagus untuk Inter maka kesempatan bermain di Piala Dunia tidak akan terbuka. Saya harus bermain bagus di Inter jika ingin bermain untuk Argentina," tutupnya.

Di pentas Serie A Alvarez sudah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak empat gol di musim ini. Pundi-pundi golnya dipercaya akan segera bertambah mengingat kompetisi masih berjalan selama enam bulan lagi.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Alvarez: Bermain Bagus di Inter Jadi Tiket ke Piala Dunia]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|