Premier League : Redknapp Ogah Kembali Ke Tottenham

», || Leave a komentar

Redknapp Ogah Kembali Ke Tottenham

Setelah Andre Villas-Boas dipecat dari kursi kepelatihan Tottenham, muncul banyak nama untuk menjadi manajer selanjutnya di White Hart Lane. Salah satunya adalah Harry Redknapp yang sepertinya diminta kembali untuk menangani Spurs.

Namun manajer QPR itu menepis bahwa dirinya akan kembali klub lamanya tersebut.

"Itu tidak akan terjadi. Saya punya memori indah (di Tottenham), tetapi saya punya pekerjaan bagus (di QPR)," ujar Redknapp.

"Saya bekerja bersama orang hebat di QPR. Saya menikmati pekerjaan saya disini. Kami berada di papan atas saat ini dan keadaan berjalan dengan baik."

Manajemen Spurs saat ini telah menunjuk Tim Sherwood sebagai manajer sementara. Kinerja Sherwood pun masih belum memuaskan setelah timnya baru saja disingkirkan West Ham di ajang Capital One Cup.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Premier League : Redknapp Ogah Kembali Ke Tottenham]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|