Premier League - Mourinho : Arsenal vs Chelsea Bukan Wenger vs Mou

»,, || Leave a komentar

Mourinho: Arsenal vs Chelsea Bukan Wenger vs Mou

Jose Mourinho menegaskan bahwa pertemuan antara Arsenal kontra Chelsea bukanlah pertempuran pribadi antara dirinya dengan Arsene Wenger. Mou dan Wenger memang terlibat salah satu rivalitas terbesar di Premier League.

Sejauh ini Mourinho belum pernah kalah dari Wenger dalam semua ajang. Namun ia tidak melihat persaingan mereka berlanjut ke kancah pribadi.

"Laga nanti bukan pertarungan saya melawan Wenger. Pertarungan yang akan terjadi adalah Chelsea saya melawan Arsenal-nya Wenger. Statistik saya melawan Wenger tak akan berarti dalam laga Senin nanti. Sebelumnya kami bermain lebih baik melawan Arsenal dan layak menang saja," terang Mou.

Meski mengatakan bahwa pertemuan sebelumnya tak akan banyak berpengaruh dalam laga nanti, Mou mengaku memiliki kenangan manis saat melawan Arsenal.

"Saya ingat satu pertandingan ketika kami nyaris kalah dan kemudian Essien mencetak gol pada menit-menit akhir. Seingat saya kami memang selalu bermain bagus melawan Arsenal dan bisa mendapatkan hasil bagus."
$[ 0 komentar Untuk Artikel Premier League - Mourinho : Arsenal vs Chelsea Bukan Wenger vs Mou]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|