Premier League : Januzaj Bertekad Habiskan Karirnya di United

», || Leave a komentar

Januzaj Bertekad Habiskan Karirnya di United

Wonderkid Manchester United, Adnan Januzaj masih memiliki karir yang panjang. Namun kini ia yakin bahwa berada di United telah memberikan kebahagiaan yang tak ternilai.

Aksi impresif Januzaj ketika diturunkan David Moyes membuat banyak orang terbelalak. Skill mumpuni yang ditunjukkan pemain 18 tahun tersebut diyakini akan membawanya menjadi bintang sepakbola di masa depan.

Dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Januzaj yakin akan menggapai kesuksesan bersama Setan Merah.

"Dalam sepakbola, umur tidak jadi masalah. Jika anda cukup bagus untuk bermain, maka anda harus bermain," tutur Januzaj.

"Menandatangani kontrak bersama United adalah pilihan pertama saya. Sekarang saya telah jadi bagian dari mereka dan saya senang di sini. Jika saya bisa menghabiskan waktu saya di Manchester United, saya akan melakukannya untuk klub," beber Januzaj.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Premier League : Januzaj Bertekad Habiskan Karirnya di United]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|