Mourinho: Saya Ingin Kembali ke Inter

» || Leave a komentar

Mourinho: Saya Ingin Kembali ke Inter

Di antara sekian klub yang pernah ditangani oleh Jose Mourinho, tak perlu diragukan lagi bahwa bersama Internazionale lah pelatih berkebangsaan Portugal ini meraih kesuksesan terbesar. Bersama Nerazzurri, Mourinho meraih gelar treble legendaris di tahun 2010 dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Memori indah tersebut nampaknya tertanam kuat di benak Mou dan membuatnya tergoda untuk suatu saat kembali menangani Inter. Dalam wawancara bersama Four Four Two, pria berusia 50 tahun ini mengutarakan hasratnya tersebut.

"Suatu saat saya ingin kembali ke Inter. Saya sudah berpetualang ke sekian banyak negara yang membuat saya penasaran. Sekarang saya masih ambisius, namun dengan cara yang berbeda," ungkap The Special One.

"Saya tak butuh memenangkan gelar di kompetisi baru, yang saya inginkan adalah mengulang beberapa kenangan masa lalu."

Namun tentu untuk saat ini pria kelahiran Setubal ini akan lebih dulu fokus mempersembahkan yang terbaik bagi Chelsea. Kontrak Mourinho bersama The Blues sendiri masih tersisa hingga Juni 2017 mendatang.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Mourinho: Saya Ingin Kembali ke Inter]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|