Lawan Napoli, Mazzarri: Tak Ada Ajang Reuni

», || Leave a komentar

Lawan Napoli, Mazzarri: Tak Ada Ajang Reuni

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, menegaskan bahwa dirinya enggan bernostalgia dengan Napoli yang akan di lawan timnya pada 16 Desember. Mazzarri mengaku hanya fokus kepada persiapan timnya.

Seperti diketahui,  Mazzarri adalah pelatih Napoli pada musim lalu dan sukses membawa tim tersebut meraih posisi kedua di klasemen Serie A. Kedatangannya ke Stadion San Paolo pastinya akan menguak kenangan saat dirinya melatih I Partenopei pada medio 2009-2013.

Meski sulit melupakan berbagai memorinya dengan mantan klubnya, Mazzarri lebih memilih fokus membenahi timnya. Terlebih, timnya berada di posisi keempat atau di bawah Napoli pada klasemen sementara 

"Saya telah melatih untuk waktu yang lama (di Napoli). Saya tahu bahwa pekerjaan saya adalah untuk fokus sepenuhnya untuk mendapatkan pemain saya siap selama seminggu ini,” katanya kepada Sky Sport Italia

"Saya pelatih Inter sekarang, jadi saya hanya berpikir tentang itu. Saya telah melihat kesalahan yang kami buat di pertandingan terakhir, saya belum memikirkan hal lain,” tambahnya.

"Saya berharap saya akan merasakan sesuatu ketika saya pergi memasuki lapangan - setelah saya menghabiskan empat tahun yang intens di sana dan Anda tidak bisa menghapus itu - tapi saat ini saya hanya berkonsentrasi pada pemecahan masalah tim saya mungkin miliki,” paparnya.

Inter memang tengah mencoba memperbaiki performanya usai tujuh kali bermain imbang, terakhir mereka ditahan imbang 3-3 oleh Parma. Mazzarri pun ingin menyelesaikan permasalahan yang ada dalam timnya tersebut.

"Setelah pertandingan pada hari Minggu melawan Parma , saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami telah melakukan beberapa hal yang sangat baik, tetapi juga punya banyak hal yang salah,” tutupnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Lawan Napoli, Mazzarri: Tak Ada Ajang Reuni]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|