Lampard Mengaku Tak Ingin 'Hilang Tanpa Bekas'

»,,, || Leave a komentar

Lampard Mengaku Tak Ingin 'Hilang Tanpa Bekas'

Frank Lampard bertekad ingin membuat banyak orang terus mengingat momen terbaiknya selama 13 tahun berkarir di Chelsea. Hal ini kemudian jadi salah satu alasan utama sang gelandang pergi dari klub usai kontraknya habis.

Lampard bakal melanjutkan karirnya di MLS bersama New York City FC, namun sebelumnya ia akan menjadi pemain pinjaman selama setengah musim di Manchester City.

"Saya juga merasa tidak ingin menjadi pemain yang hilang tanpa jejak - terutama dengan semua kenangan yang dimiliki oleh banyak orang tentang saya. Jadi mungkin ini waktu yang tepat. Mungkin in adalah waktu yang tepat bagi klub untuk tidak lagi bersama saya," tutur Lampard menurut laporan The Sun.

"Saya sama sekali tidak ingin untuk terus bermain hingga berusia 40 tahun dan hanya turun di Capital One Cup, usai semua hal hebat yang saya alami di klub. Apa yang saya inginkan sekarang adalah memberi dampak positif pada Manchester City dan kemudian menjalani tahap berikutnya di dalam karir saya," pungkasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Lampard Mengaku Tak Ingin 'Hilang Tanpa Bekas']$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|