Falcao Merasa Seperti Anak Kecil

»,,, || Leave a komentar

Falcao Merasa Seperti Anak Kecil

Bomber anyar Manchester United, Radamel Falcao, mengaku dirinya merasa seperti anak kecil ketika berhasil menuntaskan transfernya ke Old Trafford dari AS Monaco.

Setan Merah mendatangkan bomber asal Kolombia tersebut di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Ia didatangkan dengan status pinjaman selama semusim dengan biaya 12 juta Pounds.

Falcao lantas mengatakan bahwa dirinya senang bisa gabung dengan United. Ia bahkan merasa sangat senang dan merasa bagaikan anak kecil setelah transfer tersebut berhasil dituntaskan.

"Bagi saya kepindahan itu terasa luar biasa. Saya sangat bahagia. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi tim dan bisa membantu meraih banyak gol dan kemenangan," serunya pada The Observer.

"Saya rasa saya sudah menjalani pekan ini dengan sangat intens. Pekan lalu memang bukan pekan paling nyaman untuk bekerja, terutama dengan semua perubahan yang ada. Namun, saya telah menjalaninya seperti seorang anak kecil. Saya mendapat perasaan yang sama ketika melakoni debut di Timnas. Perasaan itu sangat menyenangkan dan spesial dan saya menikmati momen bisa kembali bermain bola," tandasnya.

$[ 0 komentar Untuk Artikel Falcao Merasa Seperti Anak Kecil]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|