Jika Tinggalkan Chelsea, Lampard Pertimbangkan Pensiun

»,,, || Leave a komentar

Jika Tinggalkan Chelsea, Lampard Pertimbangkan Pensiun

Frank Lampard kini sedang galau menanti masa depannya setelah ia tak kunjung mendapat kontrak baru dari Chelsea dan kini statusnya menjadi free agent.

Super Lamps sendiri mengaku ia masih ingin membela The Blues di musim depan. Bahkan, gelandang 35 tahun ini menyatakan ia lebih baik pensiun daripada harus hijrah dari Stamford Bridge.

"Saya tidak tahu apakah saya akan di Chelsea musim depan. Saya ingin tetap di sana dua atau tiga tahun lagi, namun akan menjadi indah jika bisa mengakhiri karier di puncak." ujar Lampard kepada Red Magazine.

"Jadi, jika itu berarti semuanya berakhir besok, saya tak akan menyesal. Anda tahu kemampuan anda hingga umur berapa, jadi saya sudah mempersiapkan untuk kuat secara mental sejak usia 30." lanjutnya.

Bersama Chelsea, Lampard total mempersembahkan 13 gelar, termasuk tiga titel Premier League serta sebuah trofi Liga Champions.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Jika Tinggalkan Chelsea, Lampard Pertimbangkan Pensiun]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|