Enrique Tanggapi Rumor Melatih Barca

»,, || Leave a komentar

Enrique Tanggapi Rumor Melatih Barca

Entrenador Celta Vigo, Luis Enrique angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan bahwa ia akan menangani Barcelona musim depan. Pria 43 tahun yang pernah berkarir di Camp Nou sebagai pemain ini memang disebut menjadi kandidat kuat pelatih baru seandainya kerja sama antara Blaugrana dan Gerardo Martino tak dilanjutkan musim depan.

Tak ingin rumor tersebut terus berkembang liar, Enrique memberikan tanggapannya. Ia menyatakan bahwa bukan hal yang bijak untuk membicarakan kemungkinan tersebut karena musim belum benar-benar berakhir.

"Sungguh luar biasa rumor yang beredar tentang masa depan saya, namun saya hidup di saat ini. Rumor tersebut hanyalah spekulasi. Saya ingin menghormati kontrak saya bersama Celta dan fokus menghabiskan sisa laga musim ini," ungkap Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Saya tak tahu mengapa banyak orang sekarang begitu peduli pada kontrak saya. Sama seperti awal musim, tak ada yang berubah dengan situasi kontrak bersama Celta."

http://jobnite.com/index.php?task=66752
$[ 0 komentar Untuk Artikel Enrique Tanggapi Rumor Melatih Barca]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|