Klopp Akui Belum Terima Tawaran Dari United

»,, || Leave a komentar

Klopp Akui Belum Terima Tawaran Dari United

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa sampai sejauh ini ia masih belum menerima tawaran resmi untuk menjadi manajer Manchester United selanjutnya.

Nama pelatih Borussia Dortmund ini mencuat ke permukaan sebagai salah satu kandidat terdepan untuk mengisi pos arsitek di Old Trafford setelah ditinggal David Moyes. Moyes sendiri dipecat hari Selasa lalu setelah gagal mengangkat prestasi Setan Merah di musim ini.

Tak ingin menjadi terus menjadi polemik Klopp berusaha meredam rumor yang selama ini menyeret namanya. Lebih lanjut pelatih berusia 46 tahun mengatakan bahwa ia masih sangat bahagia bersama klubnya saat ini.

"Untuk merespon ini semua sebenarnya saya kurang nyaman karena masih belum ada tawaran resmi, jadi menolak sebelum ada tawaran resmi bagi saya merupakan sesuatu yang memalukan," cetus Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Saya pikir Manchester United adalah klub hebat, tapi saya masih bahagia berada di sini. Ada 1000 alasan kenapa saya suka bekerja di klub ini," tandasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Klopp Akui Belum Terima Tawaran Dari United]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|