Wenger Tetap Yakin Arsenal Mampu Juara Premier League

», || Leave a komentar

Wenger Tetap Yakin Arsenal Mampu Juara Premier League

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali menegaskan bahwa timnya memiliki kemampuan untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Arsenal terakhir merasakan nikmatnya mengangkat trofi adalah saat juara Piala FA 2005 silam. Sejak itu, The Gunners kalah bersaing dengan Manchester United, Chelsea dan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League.

Namun, Wenger memiliki keyakinan bahwa saat ini mereka memiliki kemampuan untuk bersaing dan meraih juara di Premier League.

"Saya memiliki energi dan kegembiraan, percayalah. Saya tak bertahan di sini karena saya di sini telah lama, tapi karena saya merasa saya menanggapi harapan fans dan klub, hanya sesederhana itu," ujarnya seperti dilansir PA.

"Semua ingin kami memenangkan kompetisi, ingin memenangkan trofi dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya pikir sekarang kami dalam posisi itu dan bisa bertarung dengan klub lain," tandasnya.

Arsenal sendiri akan menghadapi Tottenham pekan ini. Bagi Wenger, laga ini akan menandai 999 pertandingannya bersama Arsenal.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Wenger Tetap Yakin Arsenal Mampu Juara Premier League]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|