Vidic Akui Berat Hati Tinggalkan MU

»,, || Leave a komentar

Vidic Akui Berat Hati Tinggalkan MU

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic bulan lalu telah mengumumkan bahwa ia akan pergi meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. Pemain 32 tahun ini akan mengakhiri pengabdiannya selama delapan tahun bersama The Red Devils.

Dalam wawancara bersama MUTV, pemain asal Serbia ini menyatakan bahwa keputusan hengkang diambilnya dengan berat hati. Meski demikian, Vidic menyatakan bahwa pilihan ini harus diambil walau memang cukup menyakitkan.

"Saya mulai memikirkan tentang masa-masa yang saya habiskan di sini, yang baik maupun yang buruk. Saya telah menjadi bagian dari begitu banyak kesuksesan yang diraih klub dan juga telah bekerja sama dengan begitu banyak sosok hebat yang membantu saya berkembang sebagai pesepakbola," kenang pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

"Namun memang inilah jalannya. Inilah hidup, saya harus move on. Saya sudah siap menyambut petualangan baru saya, namun masih banyak yang harus saya lakukan di sini hingga akhir musim."

Vidic sendiri dilaporkan telah menerima tawaran klub Serie A, Internazionale. Ia telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun bersama kubu La Beneamata dan akan melanjutkan karirnya di Italia.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Vidic Akui Berat Hati Tinggalkan MU]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|