Uli Hoeness Mundur Dari Presiden Bayern Munich

», || Leave a komentar

Uli Hoeness Mundur Dari Presiden Bayern Munich

Setelah dipastikan masuk penjara selama tiga setengah tahun lamanya, Uli Hoeness pun akan mengundurkan diri dari jabatan Presiden Bayern Munich.

Sebelumnya juga dikabarkan tim pengacara dari Uli Hoeness akan mengajukan banding. Tetapi Pria berusia 68 tahun tersebut ternyata menerima vonis hukuman dari pengadilan Jerman.

"Setelah berdiskusi dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk menerima vonis hukuman. Saya telah menginstruksikan kepada pengacara saya untuk tidak mengajukan banding. Penggelapan pajak merupakan kesalahan dalam hidup saya," ujar Hoeness.

"Sebagai tambahan, saya akan mengundurkan diri dari tugas saya sebagai Presiden Bayern Munich. Saya ingin menghindarkan masalah terhadap klub saya," imbuhnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Uli Hoeness Mundur Dari Presiden Bayern Munich]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|