Palacio Bahagia Perpanjang Kontrak di Inter

», || Leave a komentar

Palacio Bahagia Perpanjang Kontrak di Inter

Setelah meneken kontrak baru di Internazionale, Rodrigo Palacio tak bisa menyembunyikan perasaannya. Ia merasa sangat bahagia bisa bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

Striker asal Argentina itu menyetujui kontrak baru dengan durasi dua tahun. Ini berarti ia akan tetap di Inter sampai 30 Juni 2016. Saat di wawancarai oleh Inter Channel, Palacio mengungkapkan perasaannya.

"Saya sangat senang dengan kontrak baru. Ini seperti mimpi buat saya. Saya berjanji akan terus melakukan yang terbaik untuk jersey ini, seperti yang selalu saya lakukan," ujar pemain berusia 32 tahun ini.

"Saya merasa baik di Inter. Saya sangat senang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, para fans dan semua rekan tim saya. Mereka semua selalu memperlakukan saya dengan baik sejak pertama datang."

Sejauh ini, Palacio telah mengukir total 36 gol dalam 68 penampilan bersama Inter di semua ajang. Di Serie A musim ini, dia sudah menyumbang 12 gol dan 5 assist.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Palacio Bahagia Perpanjang Kontrak di Inter]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|