Mourinho Tak Tahu Alasan Wasit Keluarkan Dirinya

», || Leave a komentar

Mourinho Tak Tahu Alasan Wasit Keluarkan Dirinya

Pelatih Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya tak tahu penyebab dirinya harus diusir oleh wasit Chris Foy saat laga Chelsea melawan tuan rumah Aston Villa, Minggu (16/03) dini hari tadi.

Pada laga yang dimenangkan tuan rumah Aston Villa tersebut, Mourinho diusir setelah mempertanyakan keputusan Foy memberikan kartu merah kepada Ramires di penghujung laga. Usai laga tersebut, Mou pun mengaku tak tahu penyebab dirinya juga ikut diusir setelah mempertanyakan keputusan itu.

"Saya tak tahu mengapa saya dikeluarkan. Saya bertanya, tapi wasit menolak berbicara kepada saya. Satu pemain berlaku agresif kepada satu pemain saya. Gabriel Agbonlahor yang di bangku cadangan, dia masuk ke dalam lapangan, dia agresif, semua orang masuk lapangan, saya dan asisten saya, serta yang lain," ujar Mpurinho.

"Mungkin Foy berpikir saya telah bertindak agresif, saya tak tahu. Kami sangat sangat tidak beruntung memiliki kinerja wasit seperti ini. Ini bukan tentang satu kesalahan wasit, penalti atau tidak penalti, tapi ini tentang kinerja wasit selama 94 menit," tandasnya.

Laga yang digelar di Villa Park ini memang berlangsung keras. Tercatat dua kartu merah dikeluarkan Chris Foy untuk dua pemain Chelsea, yakni Willian dan Ramires.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Mourinho Tak Tahu Alasan Wasit Keluarkan Dirinya]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|