Januzaj Akui Ingin 'Tendang' Mata dan Rooney

» || Leave a komentar

Januzaj Akui Ingin 'Tendang' Mata dan Rooney

Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj mengisyaratkan ancaman untuk para seniornya dengan mengaku dirinya mengincar posisi playmaker utama tim.

Januzaj dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di skuat Setan Merah saat ini. Dan meski kerap dimainkan sebagai winger, ia mengaku ingin bersaing memperebutkan posisi nomor 10 - peran yang biasa dimainkan Wayne Rooney atau Juan Mata.

Pemuda berdarah Albania itu merasa yakin bisa memainkan peran playmaker andai manajer David Moyes memberinya kesempatan, terlebih karena ia punya sederet idola yang selama ini dikenal sebagai pengatur permainan andal.

"Zinedine Zidane, Kaka dan Juan Roman Riquelme semua adalah pemain nomor 10 dan itulah tipe pemain yang saya kagumi. Saya memainkan peran nomor 10 lawan Norwich City di Capital One Cup awal musim ini dan saya sangat menikmatinya. Namun saya juga bisa main di sayap, saya terbiasa di sana," ujarnya.

Dengan taktik dan strategi Moyes saat ini, adakah tempat untuk pemain bertipe playmaker? Di luar keyakinan Januzaj, siapa yang menurut Anda paling tepat memainkan peran itu? Sisipkan komentar cerdas Anda sembari share dengan pintar kepada rekan dan kolega.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Januzaj Akui Ingin 'Tendang' Mata dan Rooney]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|