Dijuluki 'Binatang', Matic Malah Girang

»,, || Leave a komentar

Dijuluki 'Binatang', Matic Malah Girang

Semenjak pulang dari Benfica Januari kemarin, Nemanja Matic sudah memikat hati fans Chelsea dan ia mengaku terkesan dengan julukan baru yang disematkan padanya.

Tampil memikat sekembalinya ke Premier League, gelandang pekerja asal Serbia itu menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan ia menjadi salah satu kunci sukses Chelsea membungkam Manchester City bulan lalu. Tak pelak fans pun jatuh hati dan menjulukinya The Beast alias 'binatang buas'.

"Saya menyaksikan di internet tentang apa yang dikatakan soal saya. Itu sungguh sangat menyenangkan jika orang-orang memikirkan saya dengan memberi julukan itu. Saya harus menyukainya karena saya tampil di posisi yang mengharuskan saya jadi binatang buas," ujarnya pada Chelsea Magazine.

Gelandang 25 tahun itu menambahkan, "Tentu saya selalu senang jika orang mengatakan hal baik tentang saya, dan menyenangkan sekali jika mereka menyukai cara saya bermain. Saya ingin menunjukkan kualitas dan saya tahu sangatlah penting melakoni start apik karena itu membantu saya merasa lebih nyaman."

Determinasi dan kegigihan Matic akan kembali diuji pekan ini kala pasukan Jose Mourinho menantang Aston Villa di Premier League. Akankah ia kembali tampil brilian? Share berita dengan benar pada rekan dan kolega, sembari sisipkan komentar cerdas Anda.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Dijuluki 'Binatang', Matic Malah Girang]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|