Cassano Idamkan Piala Dunia

», || Leave a komentar

Cassano Idamkan Piala Dunia

Penyerang Parma, Antonio Cassano, mengaku dirinya siap melakukan segalanya agar bisa dipanggil oleh pelatih Cesare Prandelli ke skuat Italia yang akan berlaga di Piala Dunia tahun 2014 ini.

Pernyataan pemain berusia 31 tahun itu terlontar usai mengantarkan Parma menjungkalkan AC Milan di San Siro dengan skor 2-4, Minggu (16/03). Di laga tersebut, Cassano menyumbangkan dua gol.

"Saya bersumpah, saya sangat ingin berangkat ke Brasil karena saya belum pernah bermain di Piala Dunia. Saya melakukan semua yang saya bisa agar pelatih kesulitan menentukan pilihannya," ujarnya pada Sky Sport Italia.

"Saya tak tahu berapa besar kesempatan saya masuk skuat Italia, namun saya berharap agar bisa terpilih dan saya terus berdoa," sambungnya.

Cassano terakhir kali memperkuat skuat Azzurri pada EURO 2012. Ia memulai debutnya bersama Timnas pada bulan November 20013 silam. Dari 35 laga, ia menyumbangkan 10 gol.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Cassano Idamkan Piala Dunia]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|