'Zlatan Terbaik Dunia, Ballon d'Or Cuma Politik'

», || Leave a komentar
Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola sepertinya tak mau kalah dari kliennya dalam hal membuat kontroversi. Yang terbaru, Raiola mengatakan bahwa seharusnya Zlatan yang mendapatkan Ballon d'Or pada gala kemarin.
Zlatan bahkan tak masuk dalam tiga besar finalis Ballon d'Or tahun 2013. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Franck Ribery terpilih menjadi yang terbaik.

"Jika saya yang memilih, Ballon d'Or akan saya berikan kepada Zlatan. Semua itu politik. Zlatan adalah pemain terbaik dunia. Buat saya, Mino Raiola, Zlatan adalah pemenang ballon d'Or. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia sebelumnya," jelas Raiola kepada France Football.

Raiola juga punya usulan untuk FIFA. Ia ingin agar Ballon d'Or dipilih oleh fans saja.

"Saya tidak pernah melihat pemain yang melakukan begitu banyak hal di banyak klub berbeda. Saya belum pernah menyaksikannya sebelum Zlatan. Saya ingin melihat Ballon d'Or yang dipilih oleh fans, bukan yang lain."
$[ 0 komentar Untuk Artikel 'Zlatan Terbaik Dunia, Ballon d'Or Cuma Politik']$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|