Tak Terpengaruh isu Transfer, Pogba Senang Bertahan di Juve

»,,, || Leave a komentar
Midfielder Juventus, Paul Pogba mengaku senang bisa bertahan di Turin setelah sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang dari Serie A.

Pemain berusia 20 tahun tersebut langsung mampu mempertahankan posisinya di tim utama Juve sejak kedatangannya dari Manchester United pada 2012 lalu. Sejauh ini ia sering dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal, PSG, Barcelona, dan Real Madrid.

Namun, Pogba mengaku merasa nyaman berada di Juve. Meskipun terkadang ia ingin bermain untuk klub lain, namun ternyata bersama skuat Antonio Conte membuatnya bahagia.

"Saya merasa nyaman di Juve. Tak bisa saya pungkiri bahwa bermain bersama Arsenal atau Barcelona adalah mimpi saya di masa kecil. Namun kini saya bermimpi bermain bersama timnas Prancis untuk melawan saudara saya," katya Pogba.

"Bagi saya, talenta yang dimiliki Zidane, Trezeguet, dan Nedved adalah panutan di dalam tim. Saya tak ingin terburu-buru, tetapi saya ingin beraksi dengan talenta yang saya miliki," pungkasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Tak Terpengaruh isu Transfer, Pogba Senang Bertahan di Juve]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|