Seedorf: Saya Pelatih AC Milan Selanjutnya

», || Leave a komentar
Nama Clarence Seedorf semakin kuat berhembus sebagai kandidat kuat pelatih AC Milan. Apalagi yang bersangkutan juga mengungkapkan bahwa dirinya segera menempati posisi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri.

Pemain berusia 37 ini dalam sebuah konferensi pers, mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan pensiun sebagai pemain dan selanjutnya akan kembali ke Italia untuk melatih Rossoneri.

"Saya disini untuk mengumumkan bahwa saya memutuskan pensiun setelah bermain selama 22 tahun," ujar Seedorf yang duduk didampingi agen Deborah Martin dan Presiden Botafogo, Mauricio Assumpcao dalam sebuah konferensi pers.

"Pengalaman dari tahun lalu dan setengah musim di Botafogo telah membuat saya semakin meningkat dan akan membantu saya dalam langkah selanjutnya sebagai pelatih AC Milan," tandasnya.

Selain Seedorf, nama legenda Milan lainnya, Filippo Inzaghi juga disebut sebagai salah satu kandidat suksesor Allegri.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Seedorf: Saya Pelatih AC Milan Selanjutnya]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|