Roy Hodgson Keluhkan Cedera Theo Walcott

» || Leave a komentar
Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson mengungkapkan kekecewaanya terhadap cedera yang dialami oleh Theo Walcott. Pemain Arsenal ini harus absen dari lapangan hijau selama enam bulan.
"Saya telah berbicara dengan Theo Walcott dan saya hanya menyampaikan kekecewaan saya terhadap dirinya," ujar Hodgson.

"Hal ini menjadi pukulan baginya dan tentunya Arsenal dan Timnas Inggris. Kami sempat berbincang banyak dan sangat mengecewakan kami kehilangan seorang pemain, saya berharap ia dapat cepat sembuh," imbuhnya.

"Saya telah bekerja sama dengannya selama dua tahun sebagai manajer Inggris, saya mengetahui karakternya dan saya juga tahu bahwa ia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

Jika Theo Walcott benar-benar absen di Piala Dunia 2014 kabarnya Roy Hodgson sudah menyiapkan penggantinya. Pemain muda Liverpool Raheem Sterling disebut-sebut siap menggantikan posisi dari Theo Walcott.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Roy Hodgson Keluhkan Cedera Theo Walcott]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|