Ozil: Saya Suka Premier League

»,, || Leave a komentar
Mesut Ozil memang baru sekitar empat bulan bertarung di kerasnya Liga Inggris, namun pemain asal Jerman ini sudah menyukainya. Ozil terutama menyukai jadwal ketat di kompetisi Inggris.
Musim ini Ozil merasakan untuk pertama kalinya menjalani kompetisi tanpa jeda musim dingin. Di Bundesliga dan La Liga, kompetisi memang memiliki jeda pada akhir Desember hingga awal januari.

"Tentu rasanya berbeda karena saya terbiasa menjalani jeda musim dingin. Di Premier League, anda tetap bermain setiap beberapa hari, anda tak punya waktu untuk rileks. Saya senang di sini karena kami bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lain dengan cepat," jelas Ozil kepada situs resmi Arsenal.

Ozil menganggap akan lebih baik untuk lebih sering bermain ketimbang hanya berlatih saja.

"Kami bermain setiap dua atau tiga hari hari. Buat saya, itu justru bagus karena kami bermain lebih sering daripada berlatih. Saya suka tantangan dan di sini tantangannya sempurna."
$[ 0 komentar Untuk Artikel Ozil: Saya Suka Premier League]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|