Neymar: Terima Kasih Messi

»,,,, || Leave a komentar
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ternyata sama-sama tidak saling pilih dalam ajang Ballon d'Or. Keduanya tak bisa memilih diri sendiri dan kebanyakan memilih rekan setim masing-masing.

Khusus untuk Messi, ia memilih Andres Iniesta di posisi pertama, Xavi di posisi kedua dan Neymar di tempat ketiga. Pilihan Messi ini ternyata sangat diapresiasi oleh Neymar.

"Saya sangat menghargai suara Messi untuk saya. Pilihan itu merupakan sebuah kehormatan dan saya sangat bahagia dipilih untuk menjadi yang terbaik dunia," jelas Neymar.

Ronaldo akhirnya menjadi pemenang dalam ajang Ballon d'Or tersebut. Ia sukses mengungguli Messi dan Ribery dalam voting. Neymar menganggap hasil itu cukup adil.

"Saya tak bisa bilang bahwa kemenangan Cristiano ini tidak adil. Cristiano dan Leo adalah dua pemain yang berbeda namun keduanya selalu membuat perbedaan. Jika bisa memilih, tentu saya pilih Leo. Tapi saya rasa semuanya sudah berjalan dengan adil."

$[ 0 komentar Untuk Artikel Neymar: Terima Kasih Messi]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|