Zanetti: Saya Tidak Cocok Menjadi Pelatih

» || Leave a komentar

Zanetti: Saya Tidak Cocok Menjadi Pelatih

Kapten sekaligus legenda hidup Internazionale Javier Zanetti mengatakan bahwa dirinya tidak cocok menjadi pelatih jika ia nanti sudah memutuskan pensiun. Bek kanan ini masih sering diturunkan oleh Walter Mazzarri walaupun sempat mengalami cedera panjang selama tujuh bulan.

"Saya hanya fokus terhadap musim ini, lalu saya akan mulai memikirkan masa depan", Ujar Zanetti.

"Ambisi saya hari ini adalah menjadi manfaat bagi tim. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan masa depan, tetapi saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tetap di keluarga Internazionale", Imbuh zanetti.

"Saya pikir jika waktunya datang, saya akan mengetahui apa yang saya lakukan. tetapi saya tidak cocok untuk menjadi Pelatih", Tutup pemain berumur 40 tahun ini.

Dikabarkan ketika Javier Zanetti menyatakan pensiun, Internazionale sudah menyiapkan jabatan khusus bagi pemain asal Argentina ini.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Zanetti: Saya Tidak Cocok Menjadi Pelatih]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|