Van Gaal Tertarik Latih Tottenham

», || Leave a komentar
Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal menyatakan bahwa ia tertarik untuk menangani Tottenham. Setelah di tinggal Andre Villas-Boas, The Lilywhites saat ini dipimpin oleh caretaker Tim Sherwood.

Van Gaal saat ini masih terikat kontrak dengan Belanda sampai gelaran Piala Dunia 2014 usai. Setelah itu ia akan bebas untuk memilih tim dan ingin mencoba berkarir di Inggris.

"Saya tidak pernah mengomentari tentang penawaran. Saya selalu bilang bahwa saya ingin berkarir di Premier League. Jadi masih ada kesempatan," ungkap van Gaal kepada NOS.

"Ada saatnya kesepakatan diumumkan dan ada saatnya masih dalam tahap persiapan. Pada tahap itu tidak waktu untuk media. Namun semua orang yang mengenal saya paham bahwa saya tidak akan membagi pekerjaan," tandasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Van Gaal Tertarik Latih Tottenham]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|