Target Man United Tidak Buru-Buru Tinggalkan Porto

», || Leave a komentar

Target Man United Tidak Buru-Buru Tinggalkan Porto

Pemain bertahan Porto Eliaquim Mangala mengaku bahwa ia tidak ingin segera pergi dari Porto. Pemain asal Prancis ini dikabarkan sedang diincar oleh Manchester United dan Chelsea.

"Saya tidak ingin buru-buru meninggalkan Porto,", ujar Mangala.

"Saat ini menjadi tahun yang ndah bagi saya. Kami memenangi Liga Portugal dua kali berturut-turut dan saya saat ini menjadi pilihan utama setelah musim pertama yang buruk di Portugal.

"Porto adalah klub besar di Eropa dan Saya mendapatkan satu penampilan bersama TImnas Prancis, saya harus berterima kasih dengan klub ini.

Pemain berusia 22 tahun ini ini hengkang dari Porto pada tahun 2011 dari klub Belgia Standard Liege. Di musim ini Mangala total sudah bermain sebanyak 16 kali bagi Porto.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Target Man United Tidak Buru-Buru Tinggalkan Porto]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|