Semoga Pemain Madrid Juara Piala Dunia

» || Leave a komentar

Semoga Pemain Madrid Juara Piala Dunia

Dalam sebuah wawancara bersama Real Madrid TV, Karim Benzema mengungkapkan harapannya untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Jika tak ada kendala, Benzema akan berpartisipasi dalam Piala Dunia pertamanya di Brasil nanti.

Harapan pertama Benzema tentu saja adalah untuk bisa tampil sebaik-baiknya bersama Prancis. Meski demikian, ia mengakui bahwa turnamen empat tahunan nanti tidak akan berjalan mudah.

"Persaingan di grup kami tidak akan mudah, tapi kami memang cukup beruntung bisa masuk ke sana. Buat saya, Piala Dunia nanti akan istimewa karena turnamen nanti akan menjadi Piala Dunia pertama saya. Saya berharap kami bisa melaju sejauh mungkin," jelas Benzema.

Seandainya Prancis gagal juara, Benzema berharap salah satu pemain Real Madrid akan bisa mengangkat Piala tersebut. Kemungkinan itu terbuka cukup lebar mengingat Los Blancos mengirim banyak perwakilan di Piala Dunia nanti.

"Saya rasa banyaknya pemain Madrid yang akan bermain di Piala Dunia adalah hal yang bagus. Saya berharap agar semuanya bisa menjalani turnamen yang bagus. Semoga setidaknya salah satu dari kami bisa memenangkannya."
$[ 0 komentar Untuk Artikel Semoga Pemain Madrid Juara Piala Dunia]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|