Rosicky Bisa Ikuti Jejak Thierry Henry

», || Leave a komentar

Rosicky Bisa Ikuti Jejak Thierry Henry

Tomas Rosicky mengakui bahwa ia sangat ingin mengakhiri karirnya bersama Arsenal. Tetapi bermain di Major League Soccer merupakan tawaran yang cukup menarik.

"Saya ingin meninggalkan jejak di sini sebelum saya pergi nantinya. Saya akan membicarakan hal ini dalam beberapa minggu ke depan," ujar Rosicky.

"Jika hari itu datang dan saya meninggalkan Arsenal, saya akan memikirkan untuk bermain di benua lainnya," imbuhnya.

"Jika mungkin, saya ingin mengakhiri karir di Arsenal seperti yang sudah saya katakan sebelumnya beberapa kali. Jika saya harus pergi maka saya akan mencoba untuk bermain di Amerika Serikat. Sepak bola di sana sedang meningkat dan saya tertarik untuk mencoba hal berbeda," tutup Rosicky.

Tomas Rosicky sudah berada di Arsenal sejak tahun 2006, sebelumnya Rosicky bermain bagi Borussia Dortmund.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Rosicky Bisa Ikuti Jejak Thierry Henry]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|