Player : Cazorla Ungkap Masalah Utamanya Saat Datang ke Inggris

», || Leave a komentar

Cazorla Ungkap Masalah Utamanya Saat Datang ke Inggris

Santi Cazorla mengungkapkan bahwa dirinya pernah punya masalah besar ketika pertama kali datang ke Inggris. Ternyata masalah utama yang dihadapi Cazorla adalah tirai yang terpasang di rumahnya.

Pemain asal Spanyol itu saat ini menjalani musim keduanya berada di Emirates Stadium setelah dibeli dari Malaga. Debut musim pertamanya Ia bermain cukup gemilang dengan membuat 12 gol dan 11 assist.

"Benar-benar seperti di neraka!," ungkap Cazorla kepada FourFourTwo.

"Tirai di sini sangat berbeda. Di Spanyol, kami terbiasa tidur dalam keadaan gelap gulita karena matahari akan sangat cerah di pagi hari. Anda bahkan tidak akan bisa melihat tangan Anda sendiri."

"Ketika kami pertama kali pindah ke rumah kami, kami bangun pukul 6 pagi. Saya pergi latihan dan orang-orang bertanya apakah saya pergi keluar malam sebelumnya karena saya tampak begitu mengantuk."

"Mikel Arteta menjelaskan bahwa setiap rumah di Inggris memang seperti itu dan saya harus mencari tirai hitam sendiri. Sekarang saya sudah bahagia! "

Musim ini Cazorla telah tampil sebanyak 16 kali dan mencetak satu gol bersama Arsenal musim ini.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Player : Cazorla Ungkap Masalah Utamanya Saat Datang ke Inggris]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|