Hubungan Spesial Dengan Fans Buat Luis Suarez Bertahan

»,, || Leave a komentar

Hubungan Spesial Dengan Fans Buat Luis Suarez Bertahan

Striker Liverpool, Luis Suarez, menyebutkan bahwa hubungan spesial yang dimilikinya dengan pendukung klub menjadi faktor krusial atas keputusannya bertahan di Anfield.

Setelah diguncang isu hengkang sejak musim panas kemarin, Suarez akhirnya mengakhiri spekulasi dengan kesepakatan kontrak baru bersama The Reds.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, kabarnya kontrak baru tersebut berdurasi lima musim berikutnya, plus kenaikan gaji menjadi £200.000 per pekannya. Dikatakan El Pistolero bahwa dukungan Kopites berperan besar atas keputusannya.

"Tak diragukan lagi dukungan yang saya terima dari fans Liverpool mempengaruhi keputusan saya. Saya sangat bangga untuk mewakili mereka dan menunjukkan kemampuan terbaik saya bagi mereka setiap kali bermain," ujar striker asal Uruguay itu.

"Kami punya sebuah ikatan spesial. Mereka sudah mencintai saya dan setelah kembali saya segera membalasnya. Saya akan selalu melakukan yang terbaik bagi mereka dan semoga kami mencapai sukses bersama."

http://sake-xp.blogspot.com/2013/04/cara-mendapatkan-ribuan-backlink.html
$[ 0 komentar Untuk Artikel Hubungan Spesial Dengan Fans Buat Luis Suarez Bertahan]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|