Betah di Inter, Guarin Malas ke Chelsea

»,,, || Leave a komentar

Betah di Inter, Guarin Malas ke Chelsea

Gelandang Internazionale Fredy Guarin membenarkan adanya proses negosiasi yang tengah berlangsung dengan kubu Chelsea saat ini. Bahkan Jose Mourinho sampai turun tangan langsung menemui sang agen pemain.

Meskipun diincar Mourinho, Guarin ternyata masih betah berseragam Nerazzurri. Ia pun nampaknya tak ingin terburu-buru meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Sedang ada proses negosiasi dan saya tidak membantahnya. Saya tidak berbicara langsung dengan Mourinho melainkan agen saya," ungkap Guarin seperti dilansir Sky Sports.

"Sekarang saya hanya memikirkan Inter. Saya masih ingin tetap di sini. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Guarin turut menjadi aktor kemenangan 1-0 Inter pada Derby della Madonnina melawan AC Milan. Satu assist matangnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Rodrigo Palacio.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Betah di Inter, Guarin Malas ke Chelsea]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|