Javier Zanetti : Usia Bukan Halangan

»,, || Leave a komentar
GilaBola - Javier Zanetti yang telah memasuki usia yang ke - 40, masih belum menginginkan untuk pensiun. Umur yang jelas memasuki tahap terakhir karir pesepakbola, namun Zanetti masih tetap memiliki stamina lebih. Bahkan setelah mengalami cedera parah, Zanetti masih melakukan comeback untuk membela Nerazzurri.

Cedera yang dialami kapten Inter Milan ini menyebabkan dirinya tak dapat merumput selama beberapa bulan. Namun setelah pulih, Zanetti menyatakan masih akan membela Inter meskipun usianya tak lagi muda. Zanetti memang dikenal loyal terhadap Inter, apapun yang terjadi pada kubu Inter, ia tetap setia menemani perjalanan tim yang membukukan Treble Winner pertama di Italia.


"Saya selalu tahu bahwa saya akan kembali bermain. Saya tak pernah memikirkan pensiun," cetusnya.

"Saya bangga bisa bermain lagi. Masa depan? saya masih memiliki kontrak hingga 2014, kita lihat saja nanti," pungkas Zanetti.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Javier Zanetti : Usia Bukan Halangan]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|