De Gea Incar Penampilan Terbanyak Kiper Legendaris United

» || Leave a komentar
GilaBola - David De Gea sedang mengincar rekor penampilan penjaga gawang legendaris Manchester United. De Gea yang mulai menunjukan kemampuan terbaiknya dipastikan tak akan tergantikan.

Pemain asal spanyol ini didatangkan United dari Atletico Madrid musim 2011 lalu. Memang pada awal musim, De Gea tak menunjukan kemampuannya yang maksimal. Seringnya kebobolan dan melakukan kesalahan sempat menjadikannya diragukan oleh berbagai pihak.

Namun Seiring waktu, De Gea mampu menguasai permainan Premier League dan merubah citranya menjadi penjaga gawang yang patut diperhitungkan. Sekarang De Gea menjadi penjaga gawang yang tak tergantikan di United.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa De Gea sedang mengincar rekor penampilan penjaga gawang legendaris milik United, Alex Stepney.

"Seratus? Wow! Saya akan bahagia jika dapat mencapai angka itu. Itu membuat saya sangat bahagia dan ingin menambahnya menjadi 200 dan kemudian 300 penampilan," ujarnya ketika disinggung mengenai jumlah penampilannya.

"Banyak pertandingan untuk mencapainya. Anda tidak pernah tahu. Saat ini jumlah tersebut sangat tinggi tapi saya akan meraihnya dari setiap pertandingan," ujarnya.

"Saya berharap dapat bermain di banyak laga bersama Manchester United semampu saya, siapa tahu, mungkin satu hari nanti saya akan meraih angka tersebut dan terus menambahnya," tandasnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel De Gea Incar Penampilan Terbanyak Kiper Legendaris United]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|