Neymar: Ah! Saya Pikir Cedera Parah

»,, || Leave a komentar
Tengah didera cedera, bintang Barcelona FC, Neymar, tak menyangka apa yang dia alami tak sesuai dengan perkiraan sebelumnya.

Setelah melakoni pemeriksaan atas cedera yang ia alami saat melawan Getafe kemarin, bintang asal Brasil tersebut dinyatakan akan absen paling lama hingga empat pekan. Hal itu membuat Neymar bersyukur. Pasalnya, ia memperkirakan bahwa apa yang dialaminya cukup serius.


"Ah! Ada banyak skenario buruk di dalam kepala saya. Saya pikir saya cedera serius dan mengancam karir saya di 2014. Tapi sekali lagi Tuhan ada bersama saya," ujar Neymar di video yang ia upload di Instagram.

"Itu hanya ketakutan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakan saya. Dan jangan khawatir, saya akan kembali dalam waktu singkat," imbuhnya.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Neymar: Ah! Saya Pikir Cedera Parah]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|