Pelajaran Berharga Dari Pertandingan Tenis

»,,,,, || 1 komentar

Pelajaran Berharga Dari Pertandingan Tenis

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, telah mengambil pelajaran berharga saat menonton final tenis The Queens's Club yang mempertemukan Andy Murray berhadapan dengan Kevin Anderson di London, pada Minggu (21/6/2015).

Meski Mourinho berprofesi sebagai pelatih sepak bola, namun ternyata Mourinho sanat suka menyaksikan pertandingan tenis, baik itu secara langsung maupun melalui layar televisi. Menurutny, para petenis dapat memberikan pelajaran berharga yang dapat dibawanya ke dalam permainan sepak bola.

"Saya sungguh menyukai olahraga ini. Saya sangat menghormati para petenis. Tidak cukup hanya memiliki fisik dan teknik. Mungkin, terpenting adalah faktor mental," kata Mourinho.

"Perseorangan berkompetisi tentu lebih sulit ketimbang olahraga tim. Petenis pria ataupun wanita bertanggung jawab atas kesuksesan di lapangan, pun dengan kegagalan. Saya belajar dari olahraga tenis untuk kemudian membawanya ke dalam sepak bola," lanjut Mourinho.

Dalam waktu dekat, kejuaraan Grand Slam Wimbledon akan digelar di London, Inggris. Pertandingan tersebut bertepatan dengan persiapan pramusim Chelsea. Akan tetapi, Mourinho mengaku tetap dapat menikmati Wimbledon, meski tidak secara langsung.

"Sulit bagi saya untuk menonton langsung pertandingan besar, bahkan Wimbledon. Namun, saya tipe orang rumahan pada akhir pekan. Saya bisa menonton melalui televisi selama tiga sampai empat jam. Wimbledon lebih penting ketimbang final grand slam lainnya. Wimbledon sangat spesial," ujar Mourinho.

Source : Aisha News
$[ 1 komentar Untuk Artikel Pelajaran Berharga Dari Pertandingan Tenis]$
aturduit said...

Mendingan main di situs perjudian sih daripada tennis, betul gak?

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|