Sambutan Positif Mihajlovic Untuk Thohir

»,,, || Leave a komentar
Mihajlovic berikan sambutan positif - untuk kedatangan Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir.Meski sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan klub, pria yang kini jadi pelatih Sampdoria itu pernah jadi pemain Inter dan juga sekaligus staf belakang layar klub.

"Dia disambut dengan baik di ini, namun butuh lebih dari sekedar melompat gembira untuk menjadi seorang Interisti. Anda harus memiliki warna dari klub itu sendiri di dalam kulit," tuturnya pada La Gazzetta Dello Sport.

San Siro akan selalu menjadi tempat yang istimewa untuk Sinisa Mihajlovic, pelatih anyar Sampdoria, yang kebetulan akan memimpin timnya untuk menghadapi Internazionale akhir pekan ini. Miha sendiri sempat menghabiskan beberapa tahun karirnya sebagai pemain Inter.

"San Siro selalu mampu membuat saya terkagum. Setiap kali saya melangkah ke dalamnya, saya akan merasa sedikit tersedak. Saya kembali mengenang tahun-tahun hebat yang pernah saya lalui," ujarnya pada La Gazzetta Dello Sport.

"Tidak ada yang salah dengan pria menangis. Air mata adalah tanda dari sentimen dan nilai-nilai. Saya akan menangis sebelum laga, namun saya harap Mazzarri akan menangis di akhir," tutup Mihajlovic.
$[ 0 komentar Untuk Artikel Sambutan Positif Mihajlovic Untuk Thohir]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|